Manisan Carica Murah Kualitas Terbaik

Diposting oleh Aditya Ragil on Kamis, 11 Desember 2014

Manisan Carica 

manisan carica


Manisan carica kini telah menjadi makanan khas Wonosobo, dengan hasil panen buah carica di dataran tinggi Dieng. Menjadikan industri rumah tangga yang memproduksi manisan carica semakin banyak.

Manisan carica adalah perpaduan antara buah carica yang memiliki rasa asam dengan campuran larutan gula dengan sari biji carica, menjadikan rasa buah lebih nikmat dan unik.


Industri Rumah Tangga Oafindo

Salah satu industri rumah tangga yang memproduksi manisan carica adalah Oafindo dengan produk unggulannya manisan carica Sumbing Segar. Manisan carica ini diolah dengan tenaga ahli di bidangnya dan melalui proses higienis, serta dengan bahan pilihan. Buah carica pilihan asli dari Dieng, gula alami, air yang telah di uji kebersihan dan pengatur keasaman.

Komposisi : Carica, Gula, Air, Pengatur Keasaman
Berat  : 250 gr
Masa Penyimpanan (Expired): 8 bulan
Jenis Kemasan :
Cup mangkok untuk eceran
Karton isi 6 cup (berat ±1,5kg)
Karton isi 12 cup (berat ±3 kg)
Harga :
Per Pcs – Rp. 5.000,-
Karton isi 6 – Rp. 28.000,-
Karton isi 12 – Rp. 54.000,-

Grosir Carica Wonosobo Kemasan Cup Mangkok

Kami melayani pembelian dalam jumlah banyak. Pembelian dalam jumlah banyak harus melakukan pre-order terlebih dahulu kepada tim kami, dikarenakan pemesanan produk dari luar yang banyak dan agar semua pesanan terlayani. Untuk pemesanan secara grosir atau pesanan banyak lebih baik untuk mendatangi langsung industri kami untuk melakukan nego harga dan proses pengiriman.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar