Reseller Manisan Carica Terbaik

Diposting oleh Aditya Ragil on Sabtu, 13 Desember 2014

Reseller Manisan Carica

reseller manisan carica


Reseller manisan carica telah dibuka bagi Anda yang berminat untuk menjual kembali produk kami. Produk manisan Sumbing Segar, olahan dari industri rumah tangga Oafindo.

Produk manisan Sumbing Segar telah merambah ke pelosok negeri, dengan kualitas dan rasa yang di tawarkan, menjadikan permintaan konsumen akan produk ini semakin banyak.

Nantinya bagi Anda yang ingin mendaftar menjadi bagian dari keluarga Oafindo, bisa memesan dengan harga yang relatif lebih murah dibandingkan harga biasa. Juga bila nantinya harga kurang cocok bagi Anda, bisa nego, asal telah disesuaikan dengan tambahan biaya ongkos kirim.

Manisan Carica Sumbing Segar

Manisan carica Sumbing Segar diolah dengan bahan baku pilihan, gula alami, air yang telah diuji dan pengatur keasaman sebagai pengatur tingkat keasaman dari buah carica.

Dibuat dengan tenaga ahli di bidangnya dan pengelolaan yang selalu berstandar mutu kebersihan untuk menghindari kontaminasi produk, sehingga aman untuk dikonsumsi.

Manfaat Manisan Carica

Selain rasa yang enak, manisan carica juga kaya akan manfaat. Dengan kandungan serat yang tinggi dipercaya dapat melancarkan pencernaan serta proses pembuangan pada tubuh, juga enzim papain yang dapat membersihkan bakteri jahat dalam usus halus. Selain itu juga banyak kandungan vitamin yang baik untuk tubuh.

Harga Manisan Carica

1. Kemasan Gelas Jar

Berat Bersih : 350 gr
Masa Penyimpanan (Expired): 1,5 tahun
Jenis Kemasan : Botol Kaca untuk eceran, Karton isi 6, Karton isi 12
Harga Per Botol : Rp. 11.000,-
Karton Isi 6 : Rp. 60.000,-
Karton Isi 12: Rp. 110.000,-

2. Kemasan Cup Mangkok
Berat  : 250 gr
Masa Penyimpanan (Expired): 8 bulan
Jenis Kemasan :
Cup mangkok untuk eceran
Karton isi 6 cup (berat ±1,5kg)
Karton isi 12 cup (berat ±3 kg)
Harga :
Per Pcs – Rp. 5.000,-
Karton isi 6 – Rp. 28.000,-
Karton isi 12 – Rp. 54.000,-

Daftar harga diatas merupakan harga eceran, nantinya kalau Anda menjadi bagian reseller, harga tersebut bisa turun lagi. Untuk info lebih jelas mengenai bagian menjadi reseller atau cara pemesanan, Anda bisa langsung hubungi ADMIN.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar