Grosir Manisan Carica Termurah dan Berkualitas

Diposting oleh Aditya Ragil on Senin, 08 Desember 2014

Grosir Manisan Carica

grosir carica


Grosir manisan carica yang termurah dan paling berkualitas hanya bisa didapat di sini. Industri rumah tangga Oafindo dengan produk unggulannya adalah Sumbing Segar menerima pemesanan secara eceran maupun grosir dengan harga yang relatif murah. 

Kami melayani pemesanan secara grosir atau dalam jumlah banyak kepada anda yang ingin menjualnya kembali. Semua produk bisa anda pesan kepada kami mulai dari manisan carica dengan berbagai varian kemasan.

Tata Cara Grosir


Silahkan hubungi admin jika anda menginginkan pembelian dalam jumlah banyak, yang nantinya admin akan mengecek stok yang ada di gudang, apabila digudang stok tidak ada maka anda harus melakukan pre-order terlebih dahulu, dikarenakan agar tidak ada penumpukan pesanan yang mengakibatkan ketidak sesuaian dalam pelayanan dan pemesanan.


Pre Order


– Dilakukan ketika ada pesanan dalam jumlah banyak
– Pemesanan harus melakukan pembayaran dimuka sebesar 50 persen dari total pembayaran
– Waktu pembuatan tergantung dari jumlah pemesanan
Proses pengiriman biasanya melalui kesepakatan dari dua belah pihak, dikarenakan produk makanan maka perlu kesepakatan. Kemasan yang kami pakai merupakan kemasan yang terbaik yang dapat menjaga dari berbagai kerusakan produk.
Alangkah lebih baik jika pemesanan dalam jumlah banyak ini anda langsung datang terlebih dahulu ke industri kami untuk melakukan pre order ataupun membawa langsung produk kami.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar