Manisan Carica "Sumbing Segar" Khas Wonosobo

Diposting oleh Aditya Ragil on Selasa, 02 September 2014

Manisan carica "Sumbing Segar" merupakan produk olahan dari Oafindo, pabrik yang bergerak dibidang makanan. Manisan carica adalah salah satu makanan khas dari Wonosobo. Diolah dari bahan dasar buah carica, buah asli dari Dieng. 


Manisan Carica


Buah carica di Indonesia hanya tumbuh di daerah Dieng, kawasan dengan curah hujan yang tinggi, cuaca yang dingin dan tanah yang subur. Banyak petani disana yang menanam buah carica. 

Pepaya gunung merupakan sumber kalsium, gula, vitamin A dan C. Pepaya gunung mengandung banyak minyak atsiri dan merupakan turunan dari asam lemak. Kebanyakan merupakan senyawa 3-hidroksiester, yang juga ditemukan pada beberapa tanaman tropika lainnya seperti nanas, mangga, gooseberry, tamarillo, dan sawo.

Produk yang banyak dicari adalah manisan carica "Sumbing Segar", produk yang sudah terkenal ini memberikan jaminan mutu soal kualitas dan juga harga. Di olah dengan tenaga ahli di bidangnya serta mengikuti prosedur higienis yang sesuai. Menjadikan produk ini aman untuk dikonsumsi serta menyehatkan.


Manisan Carica



Komposisi : Carica, Gula, Air, Pengatur Keasaman
Berat  : 250 gr
Masa Penyimpanan (Expired): 8 bulan
Jenis Kemasan :
Cup mangkok untuk eceran
Karton isi 6 cup (berat ±1,5kg)
Karton isi 12 cup (berat ±3 kg)
Harga :
Per Pcs – Rp. 5.000,-
Karton isi 6 – Rp. 28.000,-
Karton isi 12 – Rp. 54.000,-

Grosir Carica Cup Mangkok

Kami melayani pembelian dalam jumlah banyak. Pembelian dalam jumlah banyak harus melakukan pre-order terlebih dahulu kepada tim kami, dikarenakan pemesanan produk dari luar yang banyak dan agar semua pesanan terlayani. Untuk pemesanan secara grosir atau pesanan banyak lebih baik untuk mendatangi langsung industri kami untuk melakukan nego harga dan proses pengiriman.

Info pemesanan bisa hubungi kontak kami disini.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar