Manisan Carica Sumbing Segar Dengan Rasa Juara Harga Sahabat

Diposting oleh Aditya Ragil on Selasa, 09 September 2014

Wonosobo merupakan kota dengan keindahan alamnya yang indah dan mengagumkan, kondisi tanah yang subur dan berbagai wisata alam yang masih asri.




Selain keindahan alamnya, juga terkenal dengan berbagai makanan khas Wonosobo, salah satunya adalah manisan buah carica. Buah carica merupakan buah yang tumbuh didataran tinggi Dieng. Buah yang masih tergolong dalam family pepaya ini memang hanya bisa tumbuh di Dieng, hal ini disebabkankeadaan tanah yang subur, cuaca yang dingin serta curah hujan yang tinggi. 

Buah carica kaya akan manfaat enzim papain dapat membantu melancarkan proses pencernaan protein. Dan zat Agrinin dipercaya bisa menghambat tumbuhnya sel kanker payudara.

Untuk mengkonsumsinya perlu proses pengolahan terlebih dahulu, yang banyak dilakukan adalah pengolahan menjadi manisan carica. Banyak wisatawan yang tertarik untuk mencoba manisan carica ini. 

Manisan carica yang terkenal adalah manisan carica "Sumbing Segar" produk olahan dari Oafindo. Dengan cita rasa yang lebih nikmat, dengan harga yang terjangkau.


Komposisi : Carica, Gula, Air, Pengatur Keasaman
Berat  : 250 gr
Masa Penyimpanan (Expired): 8 bulan
Jenis Kemasan :
Cup mangkok untuk eceran
Karton isi 6 cup (berat ±1,5kg)
Karton isi 12 cup (berat ±3 kg)
Harga :
Per Pcs – Rp. 5.000,-
Karton isi 6 – Rp. 28.000,-
Karton isi 12 – Rp. 54.000,-

Grosir Carica Cup Mangkok

Kami melayani pembelian dalam jumlah banyak. Pembelian dalam jumlah banyak harus melakukan pre-order terlebih dahulu kepada tim kami, dikarenakan pemesanan produk dari luar yang banyak dan agar semua pesanan terlayani. Untuk pemesanan secara grosir atau pesanan banyak lebih baik untuk mendatangi langsung industri kami untuk melakukan nego harga dan proses pengiriman.
Anda juga menjadi reseller dari produk kami dengan menghubungi admin.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar