Manisan Carica 250 gram Enak, Murah dan Berkualitas

Diposting oleh Aditya Ragil on Jumat, 12 September 2014

Wonosobo memang terkenal dengan keindahan alamnya yang indah dan eksotis tak salah banyak wisatawan yang berbondong-bondong ingin menikmatinya. Selain karena indahnya alam ini, juga banyak makanan khas dari Wonosobo salah satunya adalah manisan carica.


Manisan Carica


Produsen yang terkenal adalah Oafindo, dengan produk andalannya adalah manisan carica "Sumbing Segar". Dari sekian banyak konsumen yang sebagian besar adalah wisatawan sangatlah menyukai carica ini, Industri carica terbesar di Wonosobo seperti Oafindo juga melalui tim kreatif mengembangkan produk dengan berbagai macam varian. Buah Carica yang semakin mudah didapat di Kota Wonosobo membuat produsen berlomba-lomba dalam inovasi buah ini, salah satunya Oafindo, Oafindo mengedepankan inovasi yang di dukung oleh tim kreatif dalam penemuan produk baru, pabrik ini mengedepankan dalam kebersihan dan kualitas produk, tidak hanya soal rasa dan juga penampilan.


Banyaknya Industri carica yang berdiri di Kota Wonosobo membuat konsumen perlu berhati-hati, kebersihan dan keamanan produk perlu di-nomor-satukan dikarenakan produk ini rawan terhadap serangan microorganisme.
Industri carica salah satunya Oafindo sendiri lebih mengutamakan higienitas, karena produk carica sendiri dibuat dari bahan mudah terkontaminasi apabila tidak diberlakukan penanganan pengolahan yang benar, HACCP (Hazard Analysis and Critical Control Points) harus diperhatikan dengan baik. Titik rawan dalam pengolahan buah papaya gunung ini memang banyak. Terutama karena kandungan kadar air yang tinggi dalam produk ini.
Berbagai industri carica menampilkan produk khas-nya masing-masing, dan untuk carica dengan brand-nya masing-masing sehingga wisatawan atau anda akan mudah menikmati berbagai macam brand manisan dari buah yang satu ini.
Komposisi : Carica, Gula, Air, Pengatur Keasaman
Berat  : 250 gr
Masa Penyimpanan (Expired): 8 bulan
Jenis Kemasan :
Cup mangkok untuk eceran
Karton isi 6 cup (berat ±1,5kg)
Karton isi 12 cup (berat ±3 kg)
Harga :
Per Pcs – Rp. 5.000,-
Karton isi 6 – Rp. 28.000,-
Karton isi 12 – Rp. 54.000,-

Grosir Carica Cup Mangkok

Kami melayani pembelian dalam jumlah banyak. Pembelian dalam jumlah banyak harus melakukan pre-order terlebih dahulu kepada tim kami, dikarenakan pemesanan produk dari luar yang banyak dan agar semua pesanan terlayani. Untuk pemesanan secara grosir atau pesanan banyak lebih baik untuk mendatangi langsung industri kami untuk melakukan nego harga dan proses pengiriman.

Pemesanan bisa kontak kami.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar