Produsen Carica Terbesar di Wonosobo

Diposting oleh Aditya Ragil on Sabtu, 13 September 2014

Banyak pelaku industri makanan di Wonosobo. Berbagai macam produk makanan khas Wonosobo ditawarkan. Konsumen dihadapkan dengan berbagai jenis merk produk yang semakin bervariasi, khususnya untuk makanan khas manisan Carica.


produsen carica


Dari sekian banyak produsen industri makanan, manakah yang terbaik? Yang tetap menjaga kualitas serta jaminan produk untuk tiap-tiap produk. Tidak salah itu adalah industri makanan Oafindo, industri makanan khas Wonosobo yang tetap menjaga kualitas produk serta jaminan pada setiap produknya. Contohnya adalah manisan carica dengan brand "Sumbing Segar".

Manisan carica "Sumbing Segar" melalui tim Oafindo, selalu menghadirkan produk dengan inovasi serta rasa yang menarik dibandingkan kompetitor lainnya. Dengan inovasi kemasan menjadikan manisan ini praktis untuk dikonsumsi.

Harga dari manisan ini pun sangat bersahabat, selain itu rasa yang ditawarkan dijamin tidak membuat Anda merasa bosan untuk tidak menikmatinya lagi. Mulut Anda serasa menari-nari saat gigitan portama, kesegarannya, rasanya yang menggoda.

Selain itu manisan carica dipercaya baik untuk kesehatan, bisa untuk mempercepat proses pencernaan protein dan menghambat sel kanker untuk tumbuh karena terdapatnya zat Agrinin.


Komposisi : Carica, Gula, Air, Pengatur Keasaman
Berat  : 250 gr
Masa Penyimpanan (Expired): 8 bulan
Jenis Kemasan :
Cup mangkok untuk eceran
Karton isi 6 cup (berat ±1,5kg)
Karton isi 12 cup (berat ±3 kg)
Harga :
Per Pcs – Rp. 5.000,-
Karton isi 6 – Rp. 28.000,-
Karton isi 12 – Rp. 54.000,-

Untuk pemesanan grosir dan pendaftaran menjadi agen untuk tiap wilayahnya bisa segera hubungi kontak kami.


{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar