Industri Manisan Carica

Diposting oleh Aditya Ragil on Selasa, 06 Januari 2015

Manisan carica kini telah menjadi primadona tersendiri di Wonosobo, banyak masyarakat yang mengetahui akan kenikmatan dan kelezatan dari manisan carica ini.

industri manisan carica


Pemasaran sudah meluas tidak hanya dengan offline, tetapi online sudah berjalan dengan baik. Hal ini menjadikan produk manisan carica banyak dikenal oleh masyarakat luas.

Industri Manisan Carica

Industri manisan carica di Wonosobo sendiri sekarang sudah tidak terhitung lagi jumlahnya, baik dari skala kecil ataupun besar. Hal tersebut di picu oleh banyaknya permintaan akan manisan carica. 

Salah satu industri rumah tangga yang sedang Naik Daun adalah Oafindo dengan brand andalan Manisan Carica Sumbing Segar.

Hal yang membuat manisan carica sumbing segar menjadi unggulan adalah pengolahan lain dari yang lain, yang lebih mengutamakan kebersihan sanitasi produk dan pekerja. Serta diolah dengan pekerja yang sudah ahli dan mengetahui cara penanganan pangan yang baik, sehingga diperoleh produk yang aman bagi kesehatan konsumen.

Selain karena proses pengolahan dan pekerja yang handal, manisan carica juga menawarkan rasa yang berbeda dari yang lain, bahan dasar dari Dieng asli, gula alami, air dan pengaturan keasaman.

Kemasan Manisan Carica Terbaru

Oafindo untuk memuaskan pelanggan dan konsumen yang lain, mengupayakan berbagai kreatifitas baik dari segi tampilan ataupun rasa.

Terbaru Oafindo tampil dengan kemasan terbaru. Kemasan cup mangkok 125 gr. Kemasan mini juga semakin membuat konsumen praktis dalam mengkonsumsinya. 

Dengan tampilan yang menarik dibalut dengan karton bagian luarnya menambah kecantikan manisan carica. 

Komposisi : Buah Carica, Gula Alami, Air dan Pengatur Keasaman

Berat : 125 gr

Masa Simpan : 8 bulan

Isi 1 dus : 12 cup mangkok 125 gr

Harga 1 dus isi 12 : Rp. 40.000,-

Untuk pemesanan baik grosir atau pendaftaran agen, atau info harga lainnya bisa langsung hubungi 
Admin.


{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar