Carica Dieng, Makanan Khas Wonosobo

Diposting oleh Aditya Ragil on Selasa, 30 Desember 2014

Carica Dieng, Makanan Khas Wonosobo

Carica Dieng merupakan hasil olahan makanan dari buah carica. Buah yang hanya tumbuh di dataran tinggi Dieng ini memiliki rasa yang asam tetapi harum, sehingga kebanyakan mengolahnya menjadi manisan carica.

Manisan carica diolah dengan bahan dasar buah carica, air, gula dan pengatur keasaman.

Jual Manisan Carica

Jual carica dalam sirup kemasan 250 gram "Sumbing Segar" online, melayani pembelian eceran, grosir dan menerima pendaftaran agen.


jual carica


Siapa yang tidak kenal dengan buah carica? Buahnya para dewa dengan rasa yang unik, buah carica yang hanya tumbuh didataran tinggi Dieng. Buah ini bisa tumbuh dengan keadaan tanah yang subur, cuaca yang dingin dan curah hujan yang tinggi.

Banyak wisatawan yang datang untuk menikmati indahnya alam di Dieng, Wonosobo, tak banyak dari mereka juga membawa oleh-oleh khas Dieng, salah satunya adalah manisan carica. Bertambahnya ketertarikan dengan manisan carica ini, banyak pelaku industri makanan di Wonosobo membuat manisan carica, dengan berbagai merk dan saling berlomba dalam soal rasa dan kualitas yang terbaik.

Industri makanan yang terbaik adalah Oafindo, yang mengeluarkan produk dengan merk "Sumbing Segar", untuk urusan rasa dan kualitas, manisan carica inilah yang terbaik, karena di olah dengan tenaga ahli dibidangnya dan bahan dasar buah carica yang benar-benar berkualitas dari Dieng. Soal harga carica "Sumbing Segar" jauh lebih miring daripada kompetitor yang lain.

Oafindo, Carica Sumbing Segar 

Carica Cup Mangkok 250 gram

Carica Cup mangkok ini kami sediakan untuk mempermudah proses pengiriman ke seluruh daerah Indoesia maupun luar negeri, carica yang diolah dengan higienis dan aman membuat anda lebih percaya dalam mengkonsumsi manisan carica ini khususnya untuk keluarga anda.


Carica cup mangkok ini juga lebih praktis dalam konsumsi, dengan kemasan ini anda akan lebih mudah membawanya kemana saja, sangat cocok untuk oleh-oleh ataupun sekedar jajanan yang memanjakan lidah. Kemasan ini juga merupakan kemasan siap santap, hanya dengan membuka tutup plastiknya, anda sudah bisa langsung mengkonsumsi produk yang satu ini.

carica cup mangkok ini dengan harga yang murah dan kualitas terjamin, apalagi dengan kemasan mangkok, kemasan cup mangkok ini ternyata banyak diminati oleh semua toko oleh-oleh di luar jawa karena aman saat pengiriman dan lebih praktis dalam konsumsi. Dibanding dengan kemasan gelas jar yang lebih berat dan mudah pecah, kemasan cup mangkok ini memberikan alternatif lain dalam pengemasan dengan netto yang hampir sama.

Komposisi : Carica, Gula, Air, Pengatur Keasaman
Berat  : 250 gr
Masa Penyimpanan (Expired): 8 bulan
Jenis Kemasan :
Cup mangkok untuk eceran
Karton isi 6 cup (berat ±1,5kg)
Karton isi 12 cup (berat ±3 kg)
Harga :
Per Pcs – Rp. 5.000,-
Karton isi 6 – Rp. 28.000,-
Karton isi 12 – Rp. 54.000,-

Grosir Carica Cup Mangkok

Kami melayani pembelian dalam jumlah banyak. Pembelian dalam jumlah banyak harus melakukan pre-order terlebih dahulu kepada tim kami, dikarenakan pemesanan produk dari luar yang banyak dan agar semua pesanan terlayani. Untuk pemesanan secara grosir atau pesanan banyak lebih baik untuk mendatangi langsung industri kami untuk melakukan nego harga dan proses pengiriman.

Anda juga bisa menjadi reseller atau agen dari produk kami, dengan menghubungi kontak kami.


{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar