Toko Online Penjualan Manisan Carica Termurah

Diposting oleh Aditya Ragil on Sabtu, 06 Desember 2014

Toko Online Penjualan Carica Murah dan Berkualitas

toko online manisan carica


Toko online yang kini menawarkan tetang jenis-jenis makanan khas setiap daerah semain banyak. Salah satunya adalah toko online penjualan makanan khas dari Wonosobo, yaitu manisan carica. Tapi bagaimana Anda memilih toko online yang benar-benar dapat dipercaya, menawarkan produk yang berkualitas dan tentunya harga yang termurah.

Sekarang Anda tidak usah binggung untuk memilih toko online mana yang terbaik, toko online yang menjual makanan khas Wonosobo yaitu manisan carica terbaik adalah kewonosobo.com dan nofita.com.

Keduanya memiliki produk unggulannya dari industri rumah tangga Oafindo yaitu produk unggulanya adalah manisan carica "Sumbing Segar".

Dengan kualitas yang terbaik diantaranya, mengutamakan proses yang higienis dan harga relatif lebih murah dibanding kompetitornya, menjadikan produk ini banyak digemari dan paling dicari konsumen.

Melayani pemesanan secara online dan pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia.

Sistem Pemesanan


Untuk pemesanan secara eceran, dimana pemesanan dibawah 120 pcs, baik untuk kemasan cup plastik dan gelas jar. Sistem pemesanannya adalah sebagi berikut :


Konsumen menghubungi admin ->  Admin menerima pemesanan dan mengkonfirmasi jumlah uang yang harus dibayarkan  -> Konsumen membayar / transfer sejumlah uang yang disebutkan ke rekening kami dan konfirmasi biodata lengkap penerima (nama, alamat, no hp)  ->  Admin mengkonfirmasi penerimaan uang dan segera mengirimkan barang.
Sedangkan untuk pemesanan dalam skala besar atau grosir Anda bisa langsung hubungi admin, untuk mengetahui harga dan sistem pemabayaran dan pengiriman. Nantinya harga ditentukan dengan sedikit banyaknya barang yang Anda pesan.

Fast Respon Hubungi ADMIN.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar