Manisan Carica, Manisan Buahnya Para Dewa

Diposting oleh Aditya Ragil on Jumat, 18 Juli 2014

Manisan carica merupakan, makanan khas dari Dieng, Wonosobo. Dengan bahan dasar buah carica. Siapa yang tidak mengetahui buah carica? Buah carica adalah buah yang masih tergolong dalam family pepaya dimana dapat bertumbuh hanya didataran tinggi yang bersuhu dingin dan curah hujan yang tinggi.

Manisan Carica


Manisan carica salah satu makanan khas dari Wonosobo yang banyak dicari oleh wisatawan. Soal rasa manisan ini berbeda dengan yang lain, dengan buah yang kenyal saat digigit dan rasa asam manis yang dirasakan, serta kesegaran yang mampu membuat Anda merasa ketagihan untuk mencobanya lagi. Tidak salah manisan carica menjadi primadona di Wonosobo.

Selain rasa yang enak, manisan carica juga baik untuk kesehatan tubuh dalam melancarkan proses percernaan protein dalam enzim papain.

Manisan carica yang banyak dicari adalah manisan carica "Sumbing Segar" produk Oafindo selain rasanya yang paling mantab juga harga yang lebih murah dibandingkan kompetitor yang lain.

Proses pembuatannya dengan tenaga ahli dan terampil dibidangnya, serta hieginistas yang diutamakan dalam setiap tahapan proses produksi. Pengemasan dengan metode hot filling, adalah pengawetan produk dengan cara memasukan semua bahan dalam kondisi panas kedalam wadah gelas atau cup plastik, yang sebelumnya telah melalui tahapan proses sterilisasi.

Komposisi : Carica, Gula, Air, Pengatur Keasaman
Berat  : 250 gr
Masa Penyimpanan (Expired): 8 bulan

Jenis Kemasan :
Cup mangkok untuk eceran
Karton isi 6 cup (berat ±1,5kg)
Karton isi 12 cup (berat ±3 kg)
Harga :
Per Pcs – Rp. 5.000,-
Karton isi 6 – Rp. 28.000,-
Karton isi 12 – Rp. 54.000,-

Gelas Kaca untuk eceran
Harga Per Botol : Rp. 11.000,-
Karton Isi 6 : Rp. 60.000,-
Karton Isi 12: Rp. 110.000,-
Harga Grosir : (Silahkan Hubungi Admin)

Pemesanan langsung bisa hubungi 
Hp. 0857 4145 4243
Pin BB 265FDEB1


{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar