Dibuka Agen Reseller Manisan Carica

Diposting oleh Aditya Ragil on Rabu, 02 Juli 2014

Wonosobo memang tidak ada habisnya dan mempunyai daya tarik tersendiri untuk wisatawan yang datang. Selain hanya sekedar menikmati pemandangan yang mempesona, juga berbagai jajanan khas di Wonosobo, yang sayang bila Anda tidak mencobanya, banyak diantaranya seperti kacang dieng, manisan carica, keripik jamur, dan masih banyak lagi lainnya.

buah carica


Sekarang ini, makanan yang sering dicari adalah manisan carica. Ya manisan yang dibuat dari buah carica ini memang mempunyai daya tarik tersendiri, selain karena rasanya yang unik, menyegarkan tetapi juga manisan ini sangat menyehatkan. Buah yang tergolong dalam family pepaya ini hanya tumbuh di dataran tinggi Dieng.

Semakin banyak yang mengenal dan banyaknya pesanan untuk manisan carica, semakin banyak pula pelaku industri yang bergerak di bidang industri manisan carica ini. Dan terbuka juga untuk agen-agen di luar kota yang ingin memasarkan manisan carica.

Manisan carica yang saat ini banyak dicari adalah manisan carica "Sumbing Segar", selain karena rasanya yang lebih enak dari kompetitornya juga harga yang ditawarkan jauh lebih murah. Maka untuk para pencinta buah carica atau bagi Anda yang ingin menambah penghasilan dengan memasarkan manisan carica khas Dieng, Wonosobo, jangan tunda lagi segera mendaftar jadi anggota agen "Sumbing Segar" untuk kota Anda.

Bagi yang menjadi agen, akan banyak keutungan yang bisa didapat. Selain mendapatkan harga yang spesial juga terdapat bonus bagi Anda yang bisa menjualkan lebih dari terget yang kita tawarkan.

Untuk info lebih lanjut bisa kunjungi website kami :
Kewonosobo.com
Nofita.com
Oafindo.com

Kontak kami :
0857 4145 4243
0878 3402 3065
0819 0399 0999

Pin BB
265FDEB1

{ 1 komentar... read them below or add one }

Alana Diana mengatakan...

hai kak.. sudah 5 hri blm sampe psenan saya. saya hanya minta resi tp blm dkirim jg resinya.

Posting Komentar