Carica Dieng "Sumbing Segar" Wonosobo

Diposting oleh Aditya Ragil on Senin, 14 Juli 2014

Carica Dieng "Sumbing Segar" merupakan salah satu produk olahan dari oafindo, pabrik yang bergerak dalam bidang makanan, salah satunya adalah Carica Dieng "Sumbing Segar".


Buah carica merupakan buah yang masuk dalam keluarga papaya yang memiliki ciri bentuk yang lebih kecil dan hanya bisa tumbuh di daerah tertentu ternyata sekarang menjadi ikon produk andalan Kota Wonosobo,Pohon Carica dapat tumbuh pada dataran dengan ketinggian antara 1.500 hingga 3000 m di atas permukaan air laut. Buah ini banyak diolah menjadi manisan carica, salah satunya manisan carica sumbing segar

Buah Carica Dieng Sumbing Segar Kemasan Cup Mangkok

BUAH CARICA
Carica Dieng "Sumbing Segar"
Salah satu produk Oafindo ini sedang banyak dicari oleh konsumen, untuk melayani kebutuhan akan permintaan konsumen, Oafindo mencoba membuat olahan buah carica sumbing segar dalam kemasan cup mangkok dengan berat sekitar 250 gr yang bertujuan untuk memudahkan proses pengiriman.
Buah carica yang dikemas dalam kemasan cup mangkok ini lebih mudah dan praktis jika akan dibawa bepergian. kemasan ini banyak diminati oleh konsumen luar daerah dikarenakan dengan isi yang tidak jauh berbeda dengan kemasan gelas jar akan tetapi lebih murah dari segi ongkos kirimnya. Oafindo menghindari kemasan cup ukuran “aqua-red” dikarenakan kemasan yang mudah penyok.

Pengolahan Buah Carica

Buah carica dengan produk manisan carica yang dikemas dalam kemasan cup mangkok harus diolah secara higienis, cup mangkok yang digunakan harus disterilisasi agar terhindar dari berbagai macam bakteri perusak. Semua bahan yang digunakan harus diproses secara bersih dan higienis agar menghasilkan produk yang aman untuk dikonsumsi.
Kami membantu para konsumen untuk mendapatkan produk buah carica sumbing segar, dapat dikirim ke seluruh wilayah Indonesia dengan berbagai cara pengiriman, barang akan kami perhatikan kualitas dan mutu produk. Barang rusak kami ganti.
Komposisi : Carica, Gula, Air, Pengatur Keasaman
Berat  : 250 gr
Masa Penyimpanan (Expired): 8 bulan
Jenis Kemasan :
Cup mangkok untuk eceran
Karton isi 6 cup (berat ±1,5kg)
Karton isi 12 cup (berat ±3 kg)
Harga :
Per Pcs – Rp. 5.000,-
Karton isi 6 – Rp. 28.000,-
Karton isi 12 – Rp. 54.000,-
Grosir (Hubungi Admin)

Grosir Carica Dieng

Kami melayani pembelian dalam jumlah banyak. Pembelian dalam jumlah banyak harus melakukan pre-order terlebih dahulu kepada tim kami, dikarenakan pemesanan produk dari luar yang banyak dan agar semua pesanan terlayani. Untuk pemesanan secara grosir atau pesanan banyak lebih baik untuk mendatangi langsung industri kami atau hubungi admin untuk melakukan nego harga dan proses pengiriman.
Pemesanan bisa klik disini 
No. Hp : 0857 4145 4243
Pin BB  : 265FDEB1

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar