Jual Carica Dieng Online Hanya Carica Sumbing Segar

Diposting oleh Aditya Ragil on Kamis, 06 Februari 2014

Jual Carica dieng secara online, jual carica dieng wonosobo murah grosir hanya di kewonosobo.com, carica sumbing segar dari oafindo.


jual carica


Kewonosobo merupakan salah satu toko online yang menjual carica online dalam jumlah besar, anda bisa melakukan grosir dengan harga murah, anda bisa nego dengan tim kami untuk melakukan pembelian secara grosir agar mendapatkan harga yang seminimal mungkin.


jual carica dieng



Kami men-jual carica secara online dengan harga yang murah dan kualitas carica terbaik, carica yang diolah dengan tingkat keamanan tinggi sehingga aman untuk di konsumsi.

Jual Carica Online

Kenapa kami jual carica ? karena beberapa manfaat dari buah carica sebagai berikut:
  • Jual carica karena buah carica mengandung kalsium, gula, vitamin A dan C. Buah ini juga mengandung banyak minyak atsiri yang merupakan keturunan dari asam lemak, kebanyakan merupakan senawa 3-hidroksiester, yang juga ditemukan di beberapa tanaman lainnya seperti nanas dan mangga.
  • Buah Carica banyak mengandung enzim Papain, yaitu enzim yang berfungsi mempercepat proses pencernaan Protein. Enzim papain dalam buah pepaya mampu mencerna zat sebanyak 35 kali lebih besar dari ukurannya sendiri, itulah kenapa meski kandungan Protein dalam buah ini tidak terlalu tinggi (4-6 gr) namun hampir selurunya dapat diserap oleh tubuh dan sangat berpengaruh pada produksi hormon pertumbuhan manusia. Bahkan penelitian baru-baru ini menunjukan kandungan Arginin pada buah carica dapat menghambat pertumbuhan sel-sel kanker Payudara.
  • Kandungan Papain dalam Carica juga memiliki sifat antiseptik dan membantu mencegah perkembangbiakan bakteri yang merugikan di dalam usus. Membantu menormalkan pH usus sehingga keadaan flora usus pun menjadi normal.
  • Kandungan Vitamin C Lebih tinggi dari kandungan Vitamin C pada jeruk. Selain itu buah ini mempunyai kandungan Vitamin A yang lebih tinggi daripada Wortel. Selain itu buah ini juga kaya dengan vitamin B kompleks dan Vitamin E yang tentunya baik untuk kesehatan.
Komposisi Produk :
  • Buah carica dengan kualitas terbaik
  • Gula yang juga difungsikan sebagai bahan pengawet alami
  • Air sebagai bahan utama yang harus bersih alami agar terhindar dari segala bakteri perusak terutama bakteri patogen
  • Pengatur keasaman untuk menambah kualitas produk
Bagi anda yang berminat membeli carica sumbing segar silahkan hubungi admin

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar