Jual Carica Dieng Harga Murah Kualitas Terbaik

Diposting oleh Aditya Ragil on Sabtu, 10 Januari 2015


Jual Carica Dieng 

jual carica dieng



Jual Carica Dieng kualitas terbaik dengan harga yang terjangkau, dan menerima pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia. Salah satu industri rumah tangga yang membuat makanan khas ini adalah Oafindo, dengan produk unggulanya Sumbing Segar.

Menerima pembelian dalam jumlah sedikit (eceran) atau banyak (grosir). Untuk pembelian dalam jumlah banyak, nantinya banyak keuntungan yang akan di dapatkan. Selain harganya yang relatif lebih murah, Anda juga bisa nego untuk harga yang dikehendaki dengan disesuaikan dengan jarak pengiriman.

Pengolahan dari manisan carica Sumbing Segar sangat mengedepankan kebersihan dan sanitasi pada pengolahan. Serta diolah dengan tenaga yang ahli di bidangnya.

Bahan dasar pembuatannya di olah dengan bahan buah carica segar asli dari Dieng, gula alami, air dan pengatur keasaman. Bagi Anda yang mencoba manisan carica perlu pintar-pintar dalam memilih, karena tidak semua manisan carica menggunakan gula alami, ada juga yang menggunakan pemanis buatan untuk menghemat biaya pengeluaran. Bahwa hal tersebut bisa membahayakan konsumen yang mengkonsumsinya.

Cara Pemesanan Carica Dieng

Cara pemesanan carica dieng baik eceran ataupun grosir bisa langsung menghubungi Admin untuk jumlah biaya yang harus di bayarkan, bedanya hanya untuk pembelian secara grosir nanti bisa mendapatkan harga spesial dan bisa nego harga yang disesuaikan dengan biaya ongkos kirim.

Bila Anda ingin melihat langsung proses produksi, juga melihat produk-produk kami bisa langsung mengunjungi industri kami. Pengiriman ke semua wilayah Indonesia. 

Apabila barang rusak nantinya baik itu kerusakan karena perjalanan atau pengiriman, barang akan kami ganti secara gratis.

Pemesanan bisa langsung di tujukan ke Admin langsung. 

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar