Toko Online Manisan Carica

Diposting oleh Aditya Ragil on Senin, 15 Desember 2014

Toko Online Manisan Carica

toko online manisan carica


Toko online manisan carica telah banyak menawarkan berbagai jenis merk dari berbagai industri rumah tangga. Salah satu produk  yang menjadi unggulan adalah produk manisan Sumbing Segar dari Oafindo.

Bagi Anda yang ingin membeli produk ini bisa langsung kunjungi toko online kami Kewonosobo.com dan Nofita.com. Anda bisa membeli produk-produk kami dengan harga yang relatif murah, juga melayani pembelian skala banyak atau grosir dan tentunya terdapat banyak keuntungan yang ada.

Semakin banyak produk yang Anda pesan, harga yang ditawarkan juga lebih rendah serta bisa nego harga yang sebelumnya telah disesuaikan dengan biaya ongkos kirim.

Proses Pemesanan

1. Skala Kecil atau Eceran

Untuk pemesanan manisan carica dalam skala kecil Anda bisa langsung menghubungi admin. Dengan cara menyebutkan jumlah orderan beserta nama dan alamat pengiriman, kemudian admin akan menyebutkan jumlah uang dan ongkos kirim yang harus dibayarkan. Pembeli konfirmasi pembayaran kepada admin, kemudian akan dicek. Masuk dan benar. Barang akan segera dikirimkan. Setelah pengiriman dilakukan, admin akan mengirimkan nomer resi pengiriman ke pembeli.

2. Skala Besar atau Grosir

Pembelian secara grosir dengan minimal pembelian 120 pcs untuk setiap item misalnya untuk kemasan gelas jar atau cup digabung sampai minimal jumlahnya 120 pcs. Harga nantinya bisa nego sesuai dengan jumlah pesanan dan jarak pengiriman. Serta untuk ongkos kirim dapat disesuaikan dengan jarak, apabila pemesanan dalam jumlah banyak, ada diskon untuk biaya ongkos kirimnya.

Barang rusak atau cacat akan kami ganti gratis, dengan cara memberikan bukti foto kepada Admin tentang kerusakan yang terjadi. 


{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar