Jual Online Manisan Carica

Diposting oleh Aditya Ragil on Kamis, 18 Desember 2014

Jual Online Manisan Carica

jual online manisan carica


Manisan carica merupakan makanan khas Wonosobo, manisan carica terbuat dari buah carica asli Dieng. Buah carica adalah jenis buah yang hanya tumbuh di dataran tinggi Dieng. 

Buah ini memiliki spesifikasi sama dengan buah pepaya, hanya bentuk dan rasa yang berbeda. Buah carica memiliki ukuran buah sekepalan tangan orang dewasa dan memiliki rasa yang asam. Untuk itu sering untuk mengkonsumsinya sering diolah menjadi manisan carica.

Jual Manisan Carica Online

Anda berada di luar Wonosobo? Ingin merasakan enaknya manisan carica? tidak perlu khawatir, karena bagi Anda yang berada di luar Wonosobo bisa memesan manisan carica secara online. 

Produk unggulan yang sedang banyak di cari konsumen adalah manisan carica Sumbing Segar olahan industri rumah tangga Oafindo. Dengan tim kreatif, produk ini menjadi salah satu brand yang menarik baik dari sisi penampilan, kualitas rasa, mutu produk dan tentu harga yang terjangkau.

Bisa hubungi langsung ke admin atau kunjungi toko online kami, kewononosobo.com atau nofita.com

Kami melayani pembelian secara eceran, grosir, drop ship atau pendaftaran keagenan. Untuk pendaftaran ke agenan bisa langsung hubungi admin untuk informasinya.

Sistem pemesanan adalah sebagai berikut :
1. Pembeli hubungi admin.
    Contoh : Nama-alamat-Jumlah barang yang dipesan
2. Admin memberikan info mengenai total harga beserta ongkos kirimnya beserta nomer rekening tujuan, untuk proses transaksi.
3. Pembeli mentransfer total biaya beserta bukti pembayaran.
4. Admin cek, dan benar
5. Barang segera dikirimkan beserta bukti no resi.

Info pemesanan hubungi 0857 4145 4243
Pin BB 265FDEB1

Atau hubungi admin.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar