Distributor Manisan Carica

Diposting oleh Aditya Ragil on Senin, 29 Desember 2014

Distributor Manisan Carica

distributor manisan carica


Distributor manisan carica - Manisan carica merupakan makanan khas Wonosobo, makanan ini hanya di produksi di Wonosobo. Untuk menikmati makanan ini biasanya Anda membeli secara online ataupun datang langsung ke kota Wonosobo.

Untuk lebih memudahkan cara pemasaran dan juga bagi Anda sebagai konsumen bisa langsung membeli ke Toko-toko oleh-oleh tanpa menunggu lama pengiriman bila melalui sistem online. Kini Oafindo, salah satu industri rumah tangga yang bergerak di bidang industri makanan, dan manisan Sumbing Segar sebagai produk unggulannya, mempunyai solusinya. Salah satunya adalah mendistribusikan langsung ke Toko-toko.

Hal tersebut membuat para konsumen lebih praktis dalam menikmati makanan dengan rasa unik ini. Juga karena akan banyaknya manfaat yang ada.

Banyak keuntungan yang datang nantinya yang bisa Anda dapatkan. Produk kami sudah malang melintang ke berbagai kota.

Industri Manisan Carica

Oafindo merupakan salah satu industri makanan yang terbaik, dengan sistem pengolahan yang mengutamakan kebersihan dan keamanan pangan serta kepuasan konsumen yang diutamakan.

Nantinya harga yang akan di tawarkan lebih rendah di bandingan dengan harga biasa. Dan juga keuntungan yang di dapatkan lebih banyak.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar