Panorama Sunrise Sikunir yang Memukau

Diposting oleh Aditya Ragil on Selasa, 19 Agustus 2014

Panorama sunrise atau sunset dari Sikunir Dieng memang tidak diragukan keindahannya. Disana Anda dapat meilhat Golden Sunrise., dimana Matahari saat terbit terlihat seperti warna kunir, kuning-kuning keemasan. Sikunir tidak jauh dari Wonosobo, Anda sudah dapat menikmati keindahan pesona Golden Sunrise di puncak Sikunir.

Panorama Sunrise Sikunir


Gunung Sikunir terletak di Desa Sembungan, Kecamatan Kejajar, Kabupaten Wonosobo yang terletak di dataran tinggi Dieng. Gunung Sikunir memiliki ketinggian 2.236 MDPL, tepat di sebelah selatan danau Cebong, Anda dapat melihat gunung Sindoro, gunung kembar Merbabu dan Merapi yang begitu indah.

Golden Sunrise dari gunung Sikunir telah terkenal baik oleh wisatawan domestik maupun mancanegara, keindahan yang begitu mempesona, merupakan salah satu panorama sunrise sikunir yang terindah di Indonesia.

Sikunir

Suhu di gunung Sikunir cukup dingin, seperti suhu di gunung pada umumnya. Jadi Anda diharuskan menyiapkan jaket tebal dan perlengkapan yang membuat tubuh Anda tetap hangat. Suhunya bahkan bisa mencapai 0 derajat celcius pada waktu tertentu.

Jangan lupa untuk mencoba produk kami dari Oafindo, manisan carica "Sumbing Segar".

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar