Pabrik Manisan Carica Terbesar di Wonosobo

Diposting oleh Aditya Ragil on Rabu, 18 Juni 2014

Pabrik Carica di Wonosobo memang banyak, potensi konsumen dari buah ini memang menjadi primadona bagi wisatawan yang datang ke dataran tinggi dieng, setiap wisatawan mengunjungi Kota Wonosobo tidaklah lazim jika tidak membawa oleh-oleh makanan yang satu ini.
pabrik carica
Semakin besar minat konsumen akan produk ini, banyak pabrik carica tumbuh di Wonosobo, banyak dari produsen awam dari segi penanganan yang baik dalam pengolahan makanan, hanya berbekal pengetahuan tentang cara pengolahannya.

Pabrik Carica Oafindo, Produsen Carica Terbaik

Buah Carica yang semakin mudah didapat di Kota Wonosobo membuat produsen berlomba-lomba dalam inovasi buah ini, salah satunya Oafindo, Oafindo mengedepankan inovasi yang di dukung oleh tim kreatif dalam penemuan produk baru, pabrik ini mengedepankan dalam kebersihan dan kualitas produk, tidak hanya soal rasa dan juga penampilan.
Carica "Sumbing Segar"
Pabrik atau produsen carica asli Kota Wonosobo Oafindo lebih mengutamakan higienitas, karena produk carica sendiri dibuat dari bahan mudah terkontaminasi apabila tidak diberlakukan penanganan pengolahan yang benar, HACCP (Hazard Analysis and Critical Control Points) harus diperhatikan dengan baik. Titik rawan dalam pengolahan buah papaya gunung ini memang banyak. Terutama karena kandungan kadar air yang tinggi dalam produk ini.
Pabrik carica memang berlomba-lomba dalam menghasilkan produk yang berkualitas, komponen larutan gula yang juga berfungsi sebagai bahan pengawet juga kadang disalah gunakan, penggunakan bahan pengawet yang tidak sesuai sering dilakukan oleh beberapa produsen untuk mendapatkan produk dengan ketahanan yang lama, padahal penggunaan gula sendiri sudah dapat menyimpan buah carica dalam waktu yang lama. Untuk itu konsumen perlu berhati-hati dalam memilih produk ini di pasaran.
Konsumen perlu lebih memperhatikan dalam memilih produk, carica yang diproduksi oleh pabrik atau produsen harus mengerti tentang dasar-dasar pengolahan makanan yang baik, karena pengolahan makanan kurang baik menjadikan produk mudah terkontaminasi, produk yang terkontaminasi akan memberikan efek negatif bagi tubuh setelah di makan.

Untuk itu mari lebih bijak dalam memilih makanan, baik untuk diri sendiri, keluarga dan orang lain.
Pemesanan klik disini.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar