Carica Dalam Sirup "Sumbing Segar"

Diposting oleh Aditya Ragil on Rabu, 25 Desember 2013

Carica Papaya Sirup Buah yang Manisan Khas Wonosobo. Ini memilikirasa yang khas dan unik. Tin adalah kombinasi dari Buah Aneka In One Bite.

Carica


Sirup Carica Dalam Proses Dalam higienisdengan Vacuum Tahap Pengolahan Produkdan beberapa Sterilisasi Make It Carica bahan yang berkelanjutan bahkan tanpa menggunakan bahan pengawet

Serat Bahan tentu saja sangat baik danbermanfaat bagi tubuh Meliputi: Karotien,vitamin C dan anti-kanker substansi FlatonoidAsh, enzim papain fragmen Foods FiberMampu bahwa waktu dan mudah AIFM,Inhibitor Pembentukan Enzim ViolaksantinCaricaksantin Sebagai Gall (Asam Nature), Enzim Khimopapain untuk mengatasi nyeri sakitpunggung, B Glicopeptidase dan lisozim, Kalium dan Magnesium Meniral yang paling dibutuhkan oleh tubuh

Meskipun butuh iklim khusus, tanaman buah Carica sebenarnya mudah untuk menanam dan memelihara. Hidup sampai 20 tahun.Buah manis dan bisa diolah menjadi sirup atau manisan banyak untuk dijual.


Salah satunya adalah Carica produksi Oaf findo yang sangat terkenal di Wonosobo yaitu Carica dalam sirup "Sumbing Segar". Dengan pembuatan oleh personel yang handal dibidangnya serta pengolahan yang hyginies sehingga terjamin kualitasnya. Dibuat tanpa bahan pengawet.

Berikut daftar list harga serta komposisi Carica Gelas Jar Sumbing Segar :

Komposisi : Carica, Gula, Air, Pengatur Keasaman
Berat Bersih : 350 gr
Masa Penyimpanan (Expired): 1,5 tahun
Jenis Kemasan : Botol Kaca untuk eceran, Karton isi 6, Karton isi 12
Harga Per Botol : Rp. 11.000,-
Karton Isi 6 : Rp. 60.000,-
Karton Isi 12: Rp. 110.000,-

Untuk harga grosir bisa hubungi admin

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar